Cegah Covid-19, Polantas Jayapura Semprotkan Disinfektan di Pangkalan Ojek

Sentani – Penyemprotan cairan disinfektan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di pangkalan ojek pertigaan pojok Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 30/05 siang.

Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura peduli pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di pangkalan ojek pertigaan pojok Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK menyampaikan, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan anggotanya sedikit tidaknya dapat mencegah penyebaran Virus Corona, “penyemprotan cairan disinfektan yang kami lakukan sedikit tidaknya dapat mencegah penyebaran Virus Corona, sasarannya sarana transportasi yang sering digunakan masyarakat, seperti pangkalan ojek di pangkalan pojok Sentani,” sampainya.

Lanjut AKP Andika, penyemprotan di sarana transportasi dipilih karena digunakan secara bergantian oleh warga, untuk para tukang ojek kami himbau juga agar selalu menggunakan masker saat mencari nafkah dan tetap selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Tutupnya.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.