Cegah Covid-19, Polantas Jayapura Himbau Warga yang Nongkrong di Warung

Sentani – Sosialisasi berupa himbauan serta public address yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura di sepanjang Jalan Utama Sentani Kab. Jayapura. Senin, 30/03 pagi.

Sosialisasi himbauan / public address Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK melalui anggotanya dengan menyambangi warga dan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli di sepanjang jalan Sentani Timur hingga Doyo Baru Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK mengatakan sosialisasi yang rutin dilaksanakan merupakan salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Sentani Kab. Jayapura “sosialisasi berupa himbauan/public address yang rutin kami lakukan, guna mengingatkan warga untuk tidak berkumpul – kumpul di ruang publik, dan mematuhi aturan yang sudah di keluarkan pemerintah dalam upaya mencegah virus corona,” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, masih banyak ditemui masyarakat yang berada di luar rumah salah satunya di warung, dimana mereka dengan santai sedang nongkrong, kami menghimbau dengan tegas ke mereka agar tidak berada diluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, hal ini tercantum pada salah satu Maklumat Kapolri maupun intruksi Bupati Jayapura, bagaimana masyarakat dilarang keluar rumah selama masa karantina mandiri 14 hari. Tutup AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.