Cegah Covid-19, Penyemprotan Desinfektan di Ruangan Polsek Sentani Kota

Kab. Jayapura- Penyemprotan Desinfektan oleh Dinas Kesehatan Kab. Jayapura terhadap seluruh ruangan pelayanan yang berada di Mapolsek Sentani Kota Kab. Jayapura. Senin,/23/03 pagi.

Anggota bersama dengan Dinas Kesehatan Kab. Jayapura mengsterilkan Mako Polsek Sentani Kota, terutama di ruangan – ruangan yang digunakan untuk pelayanan masyarakat dan ruangan tahanan, selain itu yang paling utama adalah memberikan rasa aman bagi personil Polri yang melayani masyarakat selama 1×24 jam, serta kenyamanan dan menghilangkan rasa kuatir bagi masyarakat yang akan melaporkan pengaduannya ke Polsek Sentani Kota.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH mengatakan “Kerjasama Polsek Sentani Kota dengan Dinas Kesehatan Kab. Jayapura, dengan cara melakukan penyemprotan desinfektan keseluruh ruangan pelayanan mako Polsek Sentani Kota, selain pencegahan juga merupakan salah satu usaha dan wujud pelayanan prima Polsek terhadap masyarakat yang selama ini terus meningkat, terutama masyarakat yang akan mendatangi dan memberikan pengaduan ke pihak Polsek Sentani Kota,” jelasnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.