Cegah Covid-19, Kapolsek Kemtuk Gresi Bagikan Masker ke Warganya

Kemtuk Gresi – Pembagian masker gratis anggota Polsek bersama Bhayangkari di Distrik Kemtuk Gresi Kab. Jayapura. Senin, 20/04 pagi.

Polsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro bersama Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon, yang diwakili Bhayangkari ranting Polsek Kemtuk Gresi membagikan 150 masker di 2 (dua) Kampung sekaligus yakni Kampung Ibub dan Gresi Selatan Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro menjelaskan “masker yang berjumlah 150 lembar, merupakan sumbangan dari Ketua Cabang Bhayangkari Polres Jayapura untuk dibagikan lagi ke warga, kita bagikan di 2 (dua) tempat yang berbeda, pertama di depan posko Kampung Ibub Distrik Kemtuk Gresi sebanyak 80 lembar, selanjutnya di Distrik Gresi Selatan 70 lembar,” jelasnya.

Lanjut, tujuannya agar warga masyarakat memahami betul arti menjaga kesehatan dengan memakai masker, sehingga dapat mencegah penularan Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah ke berbagai Negara, selain ke warga dibagikan juga masker – masker tersebut bagi para pengendara yang melintas, khususnya bagi pengendara yang tidak mengenakan masker, sekaligus memberikan himbauan agar menggunakan helm dan juga tidak melakukan aktivitas diluar rumah, apabila tidak terlalu penting guna memutus penyebaran virus Covid 19. Tutup Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.