Cegah Covid-19, Ini Yang Dilakukan Polisi Untuk Mama – mama Penjual Pinang

Sentani – Antisipasi penyebaran virus corona anggota Polsek Bandara Sentani melakukan pembersihan Mapolsek Bandar Udara Sentani Kab. Jayapura. Jumat, 20/03 pagi.

Pencegahan virus corona personil Polsek Kawasan Bandara Sentani yang dipimpin Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH dengan membersihkan serta menyemprotkan cairan bayclin di setiap halaman dan ruangan Polsek Kawasan Bandara Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH mengatakan “kegatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan sampah sekitar halaman mako serta pembersihan media / benda yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat yang disemprotkan menggunakan cairan bayclin dicampur air, hal ini sebagai sedikit tindakan dan upaya kami dalam pencegahan serta penyebaran virus corona,”. katanya.

Selain bersih – bersih di Mapolsek, kami juga memberikan edukasi terkait penyebaran dan tata cara pencegahan virus corona, bagaimana mencunci tangan dengan baik dan benar, kepada mama – mama penjual pinang yang sedang berjualan di sekitar Mapolsek, hal ini dilakukan agar mereka juga bisa terhindar dari penyebaran virus corona. Tutup Kapolsek Bandara Sentani.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.