Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga di Tepi Danau Sentani

Sentani – Himbauan pencegahan wabah Virus Covid-19 yang disampaikan Bhabinkamtibmas Satuan Polairud Polres Jayapura. Jumat, 29/05 siang.

Dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Jayapura Iptu Gustam, SH bersama Bhabinkamtibmasnya Brigpol Jems Erwin Tokoro melaksanakan sambang sekaligus menyampaikan himbauan bagi warga di tepi danau Sentani tepatnya di Kampung Simporo Distrik Ebungfauw, dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Polairud Iptu Gustam, SH menyampaikan, sosialisasi yang disamapaikannya bersama Bhabinkamtibmas sebagai langkah pencegahan Virus Covid-19 “Sosialisasi yang kami sampaikan sebagai langkah upaya kami dalam mencegah penyebaran pandemi Virus Corona, khususnya bagi warga yang bermukim di tepi danau Sentani,” sampainya.

Lanjut, dalam sambang dan sosialisasi tersebut kami mengingatkan warga agar wajib memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, menerapkan pola hidup sehat dan bersih, untuk saat ini tidak melaksanakan kegiatan ke luar kota selama masa pandemi, dimana kita ketahui bersama hingga saat ini masih meningkat jumlah orang yang terjangkit Covid-19, ini disampaikan agar warga dapat memahami dan bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini. Tutup Kasat Polairud Polres Jayapura Iptu Gustam, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.