Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau dan Bagikan Masker ke Warganya

Sentani Timur – Sosialisasi dan pembagian masker kain cegah penyebaran Covid-19 di Kampung Nolokla Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 16/04 pagi.

Sosialisasi himbauan serta pembagian masker kain sebagai langkah upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur yang dipimpin Aipda Paulus Y.V Makuba bersama Bripka Sagi dan Bripka Solekan Hidayat. SH., MH dengan menyambangi warga Kampung Nolokla Distrik Sentani Timur.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan himbauan dan sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas dengan menyambangi warga di Kampung Nolokla “melalui Bhabinkamtibmas, kami melaksanakan sosialisasi himbauan dan membagikan masker kain, hal ini kami laksanakan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berada di Kampung Nolokla akan bahaya dari virus Corona dan mengajak warga untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” katanya.

Lanjut, hal yang paling utama yakni, kami mengajak untuk bersama – sama mencegah penularan wabah Virus Corona, dengan menjaga kebersihan, penerapan social distancing dan selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, saat sambang Bhabinkamtibmas juga membagikan langsung masker kain kepada warga yang disambanginya, dimana sosialisasi ini rutin dilaksanakan setiap hari dan kami telah menyiapkan sebanyak 300 masker kain yang nantinya akan dibagikan Bhabinkamtibmas saat giat sambang berikutnya. Tutup Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.