Cegah Covid-19, 3 Tim Lakukan Penyekatan Warga di Jalan Sentani

Sentani – Himbauan terkait Covid -19 kepada warga masyarakat yang dilakukan tim gugus tugas di wilayah Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 27/05 sore.

Terbagi menjadi 3 tim dan ditempatkan di 3 (tiga) lokasi berbeda diantaranya depan Auri, pertigaan lampu merah pasar lama dan pertigaan pojok ifar gunung, tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jayapura, melakukan penyekatan terhadap warga terutama para pengendara yang telah melewati batas waktu, dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean, menyampaikan, penyekatan ataupun razia bagi warga di 3 lokasi berbeda, yang dilakukan anggotanya bersama tim gugus tugas, guna memastikan dan menegakkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dapat berjalan dengan baik dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona “razia bagi warga khususnya para pengendara yang kami lakukan bersama tim gugus tugas, di 3 lokasi berbeda di Sentani, guna memastikan dan menegakkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dapat berjalan dengan baik dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona,” sampainya.

Lanjut, dalam razia tersebut dihimbau bagi para pengendara untuk langsung memutar balik kendaraanya, sanksi mendorong kendaraan di sepanjang jalan yang dijaga petugas juga dilakukan, dari kegiatan tersebut kurang lebih telah ditertibkan 350 pengendara yang melanggar pembatasan waktu. Tutup Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.