Cairan Desinfektan Disemprotkan di Sepanjang Jalan Sentani

Kab. Jayapura – Penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan BNPB Kab. Jayapura di sepanjang jalan Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 24/03 siang.

Melalui BNPB Kab. Jayapura bersama anggota Satuan Samapta Polres Jayapura, Dinas PMK, ORARI, RAPI dan relawan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di sepanjang jalan Sentani Kab. Jayapura dalam upaya pencegahan wabah virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean saat dikonfirmasi mengatakan “penyemprotan cairan desinfektan di sepanjang jalan Sentani dilakukan dalam usaha pencegahan virus corona di Kab. Jayapura, kita melakukan pengamanan dan mengawasi petugas yang sedang melakukan penyemprotan, mengantisipasi apabila ada komplain dari masyarakat yang kurang berkenan intruksi Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura,” katanya.

Lanjut AKP Imanuel, selain pendampingan kami juga memberi arahan agar masyarakat tetap berada di rumahnya masing – masing dan terutama bagi orang tua agar mengawasi anak – anaknya dan keluarga agar mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak ada kegiatan yang sangat penting, hal ini merupakan salah satu poin Maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.