Binluh Kamtibmas dan Tata Tertib Berlalu Lintas ke Club Motor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Bimbingan penyuluhan Kamtibmas dan Tata Tertib Berlalu Lintas kepada Club Motor N-MAX Chapter Jayapura dalam rangka menciptakan Pilpres 2019 yang aman dan damai di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Minggu (26/08/18) pukul 14.50 wit siang.

Bimbingan dan penyuluhan Kamtibmas yang diberikan Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo Winarno dan Sat Lantas yang diwakili Bripka Sipora Samon dengan dihadiri Ketua Pengurus Club Motor N-MAX Chapter Jayapura Bagus Irivianto, para pengurus serta anggota Club Motor N-MAX Chapter Jayapura sebanyak 25 orang.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Yudo Winarno mengatakan “dalam pertemuan tadi kami mengajak untuk bekerja sama dalam mengatasi keamanan dalam berlalu lintas khususnya Kab. Jayapura, dengan menginformasikan hal – hal yang terjadi saat melaksanakan turing, hal ini bisa disampaikan ke jajaran Polres Jayapura melalui Via seluler, Website maupun media sosial yang Polres Jayapura miliki, tidak lupa juga kami mensosialisasikan program RM Papeda yang mana program tersebut merupakan tempat pengaduan masyarakat melalui alat komunikasi ( HT ), yang terhubung ke semua instansi pemerintahan yang ada di Kab. Jayapura, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Club Motor mau menjadi sebagai duta Kamtibmas dan mau bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dalam mengsukseskan Pilpres 2019,” ujar Kasat Binmas Polres Jayapura.

Tambahnya, kami berharap bisa terus bermitra dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di Kota maupun Kabupaten

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.