Bijak Menggunakan Medsos, Polisi Sambangi Siswa – Siswi SMP Kristen Baik Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Polsek Sentani Timur bersama BKO Brimob Kepulauan Riau memberikan sosialisasi anti hoax menyambangi ke siswa – siswi maupun guru – guru yang berada di SMP Kristen Baik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 19/09 siang.

Dalam kegiatan sambang tersebut anggota Polsek bersama BKO Brimob Kepulauan Riau di sambut gembira oleh para siswa – siswi maupun guru.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di konfirmasi melalui Kanit Sabhara Aipda Abdul Rahman mengatakan bahwa Anggota Polsek Sentani Timur bersama BKO Brimob Kepulauan Riau menyambangi siswa – siswi SMP Kristen Baik di Sentani Timur dan disambut dengan gembira oleh mereka,” ungkap Kanit Sabhara.

Dalam kegiatan sambang tersebut kami memberikan sosialisasi tantang anti hoax, agar para mereka dapat memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial, yang mana penggunaan media sosial sekarang ini kebanyakan dari anak-anak remaja,” ucap Kanit Sabhara.

Tambahnya, selain memberikan sosialisasi anti hoax anggota Brimob Kepulauan Riau pun bernyanyi lagu – lagu kebangsaan Negara Indonesia bersama siswa – siswi sehingga suasana menjadi hangat pada saat kegiatan sambang berlangsung.

Kegiatan Sambang yang dilakukan anggota Polsek dan anggota BKO Brimob Kepulauan Riau ini juga mencerminkan bahwa Polisi merupakan sahabat anak – anak bangsa di seluruh wilayah NKRI.

Penulis Inayat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.