Bhayangkara Open Grass Track 2019, Pencarian Bibit Muda Crosser Papua

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Polda Papua melalui Polres Jayapura selaku panitia penyelenggara akan menggelar kejuaraan Bhayangkara Open Grass Track 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari 19, 20, 21 Juli 2019 hal ini disampaikan Kapolres Jayapura saat press Conference di sirkuit IOF Youtefa Abepura Kota Jayapura. Rabu, 17 Juli 2019 sore.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si yang juga Ketua Panitia kejuaraan Bhayangkara Open Grass Track 2019 saat press Conference mengatakan bahwa “kejuaraan ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, kami menggelar kejuaraan ini sekaligus mencari bibit muda terutama crosser muda Papua yang akan dipersiapkan pada event PON XX tahun 2020 di Papua nanti, ada 17 kelas mulai dari motor bebek hingga kelas spesial engine yang dilombakan dengan memperebutkan hadiah utama 1 unit motor Kawasaki 150 CC, uang pembinaan, Piala hingga sejumlah door prize,” ujar Kapolres Jayapura.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Ketua IOF Rusdianto mengatakan “kejuaraan ini tidak hanya diikuti para pembalap Papua saja namun juga ada pembalap-pembalap yang berasal dari pulau Jawa, Sulawesi dan Maluku, harapan kami kejuaraan ini akan terus berjalan sampai dengan pelaksanaan PON XX kedepan dan menjadi tontonan serta hiburan bagi masyarakat Papua,” jelasnya.

Usai press conference, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan meminta doa agar kejuaraan ini dapat berjalan lancar dan sukses nantinya.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.