Bhakti Sosial ZLD/STD Polres Jayapura Dalam Menyambut Hari Raya Natal

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura. ZLD/STD atau alumni Diktukba Polri Gel II Tahun 2005, melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial bersama anak – anak PD Misi Tranformasi Papua Alfa Omega di Kampung Aryauw Sentani Kab. Jayapura. Sabtu (15/12/18).

Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal umat Kristiani, kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan ZLD/STD alumni angkatan Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2005 yang bertugas di Polres Jayapura, dengan dipimpin ketua angkatan Bripka Bagus S. Irianto, A.Md beserta anggota, dihadiri langsung Bapak Pendeta Drs. Robert Nerotumilena, MA beserta anak – anak jalanan yang tinggal di PD Misi Tranformasi Alfa Omega Kampung Aryauw Sentani.

Dalam sambutannya Pendeta Drs. Robert Nerotumilena, MA mengatakan “bahwa anak-anak PD Misi Transformasi Alfa Omega ini merupakan anak jalanan yang diambil untuk dibina menjadi anak yang baik serta pada saatnya nanti mampu menjadi anak – anak yang berprestasi, pada kesempatan ini Pak Pendeta mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya ZLD/STD Polres Jayapura, dan semoga apa yang telah diberikan menjadi berkat buat kita semua,” terang Pendeta Drs. Robert Nerotumilena, MA.

Ketua Angkatan 2005 Gel II ZLD/STD Polres Jayapura Bripka Bagus S. Irianto, A. Md saat di komfirmasi mengatakan “dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2018 kami ZLD/STD Polres Jayapura melaksanakan kegiatan guna menjalin silatuhrahmi dan memberikan motivasi serta dukungan kepada anak – anak agar kelak mereka dapat tercapai cita – citanya sehingga menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara, semoga apa yang telah kami berikan dapat membantu anak – anak PD Misi Tranformasi Alfa Omega,” tutup Ketua ZLD/STD Polres Jayapura.

Dalam Bhakti Sosial tersebut ZLD/STD, alumni angkatan Diktukba Polri Gelombang ke II Tahun 2005 memberikan bantuan berupa sembako dan semen untuk kelangsungan pembangunan.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.