Bhakti Sosial HKGB ke 67 Tahun, Bhayangkari Polsek Kemtuk

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Bhakti sosial pemberian Imunisasi Polio oleh Bhayangkari Ranting Polsek Kemtuk bekerja sama dengan Puskesmas Distrik Kemtuk dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 67 Tahun 2019, di Balai Adat Kampung Sabeyab Besar Distrik Kemtuk Kab. Jayapura. Kamis, 15/08 siang.

Dihadiri langsung Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kemtuk Ny. Darsi Dwi Djumadi didampingi Kapolsek Ipda Djumadi, Kepala Puskesmas Distrik Kemtuk Dr. Agustina Sumule dan pegawai Puskesmas Kemtuk serta diikuti 150 anak – anak usia Balita dari Kampung Aib dan Sabeyab Besar.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kemtuk Ny. Darsi Dwi Djumadi saat membuka kegiatan pemberian Imunisasi Polio mengatakan “hari ini kita adakan Bhakti Sosial berupa pemberian Imunisasi Polio bekerja sama dengan Puskesmas Distrik Kemtuk dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 67 Tahun 2019, tujuan kegiatan ini kita berharap ke depan anak-anak di kampung lebih sehat dan terbebas dari penyakit Polio, hal ini juga merupakan wujud pelayanan Bhayangkari agar lebih dirasakan kehadirannya di tengah – tengah masyarakat,” jelasnya.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.