Bhabinkamtimas Polsek Bandara Sentani, Bagikan Masker ke Warga

Sentani – Himbauan dan sosialisasi sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Bandara di Kampung binaan Kampung Yobeh Distrik Sentani Kota Kab. Jayapura. Rabu, 06/05 pagi.

Himbauan dan sosialisasi sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Covid-19, yang dilakukan anggota Polsek Kawasan Bandara Sentani yang juga Bhabinkamtibmas, Aipda Melkias Rumbruren, dengan menyambangi dan membagikan masker bagi warga binaannya di Kampung Yobeh Distrik Sentani Kota Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH menyampaikan, himbauan dan sosialisasi yang dilaksanakan Bhabinkamtibmasnya, sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona “himbauan dan sosialisasi yang kami laksanakan melalui Bhabinkamtibmas sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran Virus Corona, dengan menyambangi warga Kampung Yobeh Bhabinkamtibmas menyampaikan apa itu Virus Covid-19 dan langkah – langkah pencegahan yang harus dilakukan warga masyarakat agar terhindar dari Virus tersebut,” katanya.

Lanjut, dalam sambang tersebut kami juga membagikan masker bagi warga, hal ini dilakukan agar warga dapat terbiasa dengan penggunaan masker dalam melakukan aktifitas sehari – hari terutama saat keluar rumah, yang merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19. Tutup Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.