Bhabinkamtibmas Sentani Timur, Himbau Warganya Cegah Virus Corona

Sentani Timur – Himbauan dan sosialisasi pencegahan dan penyebaran Covid 19 atau Virus Corona, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Sentani Timur di Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Senin, 30/03 sore

Polsek Sentani Timur melalui Bhabinkamtibmas Aipda Paulus V.Y Makuba bersama anggota Polsek menyambangi warga BTN Kampung Harapan guna memberikan himbauan terkait Maklumat Kapolri maupun intruksi Bupati Jayapura dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengungkapkan “maksud dan tujuan dari himbauan dan sosialisasi yang dilaksanakan anggota kami, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berada di Komplek BTN Harapan Kampung Harapan akan bahaya dari virus Corona serta kepedulian warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga masyarakat dapat memahami himbauan tersebut,” ungkapnya.

Lanjut, hal yang paling utama kami mengingatkan terkait sosial distancing menjaga jarak aman, tidak keluar rumah, tidak kumpul – kumpul, menjaga kebersihan diri dengan pola hidup bersih pada diri sendiri dan lingkungan sekitar serta menjaga pola makan dengan makanan bergizi, pencegahan harus dimulai dari sendiri,” Tutup Iptu Heri Wicahya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.