Bhabinkamtibmas Sentani Timur Himbau Warga, Bersama Cegah Penyebaran Covid-19

Sentani Timur – Himbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Virus Corona di Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Minggu, 12/04 sore.

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Aipda Paulus Y.V Makuba, Bripka Solekan Hidayat dan Bripka Sagi, menghimbau dan mensosialisasikan langsung terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Corona bagi di warga Kampung Harapan.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan “sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas kami, dengan mengajak peran serta masyarakat untuk bersama – sama mencegah penyebaran wabah Virus Corona, dimana kami menyampaikan beberapa cara pencegahan yang bisa kita lakukan, untuk melindungi diri dengan rutin mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan sabun, ketika batuk atau bersin, tutup hidung, mulut serta hindari menyentuh area mata, hidung, dan mulut, apalagi dengan tangan yang belum dicuci,” katanya.

Terkait social distancing agar warga selalu menjaga jarak dari orang lain, lebih baik lagi hindari dulu bepergian ke luar rumah bila tidak ada keperluan mendesak, belajar, beribadah, dan bekerjalah dari rumah, dimana masyarakat Kampung Harapan mendengarkan dan memahami dengan baik apa yang Bhabinkamtibmas kami sampaikan. Tutup Iptu Heri Wicahya.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.