Bhabinkamtibmas Polsek Demta, Bagikan Masker ke Petugas Posko Covid-19

Demta – Bhabinkamtibmas Polsek Demta membagikan langsung masker kepada petugas posko relawan gugus tugas Kampung Muris Kecil Distrik Demta Kab. Jayapura. Selasa, 14/04 pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Demta Brigpol Chairul Marwan menyambangi sekaligus membagikan kasker kepada tim relawan gugus tugas penanggulangan pandemi Covid-19 Kampung Muris Kecil Distrik Demta, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH mengatakan “pembagian masker yang kami lakukan melalui Bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat khususnya tim relawan gugus tugas Covid-19 agar selalu gunakan masker disetiap pelaksanaan tugas yang mereka laksanakan, karena sebagai petugas harus menjadi contoh agar masyarakat lain mengikuti, apalagi di saat situasi wabah Virus Covid-19 ini, dimana kita dihimbau agar mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah salah satunya memakai alat pelindung diri seperti masker,” jelasnya.

Lanjut, selain itu kami juga mensosialisasikan himbauan Kapolres Jayapura serta Bupati Kab. Jayapura untuk turut serta bersama – sama memerangi penularan wabah Virus Corona atau Covid-19, dengan pola hidup sehat dan bersih, yang dimulai dari diri kita sendiri dan kembali menyampaikan ke keluarga maupun masyarakat, karena merupakan tugas kita bersama, apalagi kita sebagai pelaksana atau petugas yang turun langsung dilapangan. Tutup Ipda Warsito, SH Kapolsek Demta.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.