Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa, Sambangi Warga Sentani Timur Himbau Cegah Covid-19

Sentani Timur – Himbauan dan Sosialisasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 atau Virus Corona, yang disampaikan di Kampung Nendali Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa, 31/03 sore.

Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Bripka Sagi dan Babinsa Koramil 1701 Sentani Serda Kurdi yang bertugas di Kampung Nendali, bersama – sama menyambangi Kepala Kampung Nendali Wemfrid Wally dan warganya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menyambangi warganya “giat sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Sagi dan Bhabinsa Serda Kurdi dengan mendatangi guna mensosialisasikan dan menghimbau warganya khususnya warga Kampung Nendali terkait pencegahan penyebaran virus corona,” jelasnya.

Lanjut, dengan mendatangi Kepala Kampung Nendali Wemfrid Wally dan warganya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pemahaman akan bahaya dan pencegahan – pencegahan yang harus dilakukan agar terhindar dari virus corona, yang paling utama dihimbau agar Kepala Kampung dan warganya melakukan intruksi pemerintah dengan menerapkan social distancing ataupun mengakarantina diri sendiri di rumah masing – masing, melakukan pola hidup sehat dan bersih, dimana pencegahan harus dimulai dari diri sendiri. Tutup Kapolsek Sentani Timur.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.