Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Aparat Kampung Puay

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura Polsek Sentani Timur dalam hal ini Bhabinkamtibmas Bripka Paulus Y. Makuba memberikan sosialisasi tentang saber pungli di Kantor Kampung Puay Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis 20/12/18

Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya saat di konfirmasi mengatakan “sosialisasi saber pungli ini kami berikan sampai ke pelosok-pelosok yang ada di Distrik Sentani Timur terutama kepada Aparat Kampung agar aparat kampung paham apa itu Pungutan Liar (pungli).

Lanjutnya, dalam sosialisasi ini Bhabinkamtibmas Bripka Paulus Makuba juga menjelaskan salah satu tugas dari Saber pungli yaitu mencegah serta memberantas segala bentuk pungutan liar.

Kami berharap kedepannya agar aparat kampung di kampung Puay ini bisa memahami dan membantu bila mengetahui adanya pungli di kampung Puay agar segera dilaporkan.

Sosialisasi ini akan kami lakukan bertahap kepada seluruh masyarakat yang ada di Distrik Sentani Timur, agar masyarakat semua paham dan membantu menyuarakan Stop Pungli agar menciptakan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.