Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Bibit Ikan Lele ke Warga Binaan di Sentani Barat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Penyerahan bibit ikan lele oleh Bhabinkamtibmas kepada salah satu warga binaan di Kampung Waibron Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Sabtu, 13 Juli 2019 sore.

Penyerahan 1.200 ekor bibit ikan lele oleh Bhabinkamtibmas Kampung Waibron Bripka Abraham L. Puraro kepada salah satu warga binaan Yakob Yeuw yang didampingi langsung Kapolsek Sentani Barat AKP P. Harianja, dimana diketahui bahwa salah satu warga binaan tersebut telah membuat kolam ikan namun karena keterbatasan modal usaha kolam tersebut belum terisi.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP P. Harianja saat dikonfirmasi mengatakan “pada hari ini kami Polsek Sentani Barat dan langsung saya dampingi melalui anggota Bhabinkamtibmas menyerahkan 1.200 ekor bibit ikan lele kepada Yakob Yeuw selaku warga binaan kami dan setelah diserahkan langsung dimasukan kedalam kolam ikan lele yang sebelumnya sudah disiapkan, dalam kesempatan tersebut juga kami menyerahkan bantuan berupa beras,” ujar Kapolsek Sentani Barat.

Lanjutnya, diketahui sebelumnya bahwa bapak Yakob Yeuw sudah membuat kolam ikan tersebut namun karena keterbatasan modal tidak dilanjutkan sehingga kita inisiatif untuk memberikan bantuan, kiranya hal ini dapat bermanfaat bagi bapak Yakob Yeuw dalam memulai usahanya dan sebagai kebutuhan ekonomi keluarganya.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.