Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di Sekolah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Polsek Sentani Timur melalui Bhabinkamtibmas Aipda Paulus Makuba dan Brigpol Sagi memberikan penyuluhan tentang Kenakalan Remaja kepada siswa siswi SMP N 6 Sentani. Kamis, 15/08/2019

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah Smp N 6 Sentani Abraham Fainsenem para Guru SMP N 6 Sentani dan 72 siswa siswi SMP N 6 Sentani.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Bhabinkamtibmas Aipda Paulus Y. V. Makuba yang juga menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Sentani Timur saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan ini dilakukan bertujuan agar siswa siswi generasi penerus bangsa dapat meraih masa depan yang cerah dan dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

“Penyuluhan ini kami berikan kepada adik-adik siswa siswi ini bertujuan agar mereka dapat memahami bahaya dari kenakalan remaja, sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara,” Ungkap Aipda Paulus Makuba.

Materi yang kami berikan dalam penyuluhan tersebut yaitu tentang pengertian dari kenakalan remaja, penyebab kenakalan remaja yang terdiri dari faktor internal dan eksternal, jenis – jenis kenakalan remaja dan penanganan serta pencegahan kenakalan remaja,” ucap Kanit Binmas.

Kegiatan penyuluhan ini akan terus kami lakukan khususnya kepada anak-anak sekolah yang berada di wilayah Distrik Sentani Timur,”tutup Kanit Binmas.

Penulis Inayat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.