Bhabinkamtibmas Bagikan Telur Paskah pada Warga dan Gereja di Depapre

Tribratanewspapua.polri.go.id Polres Jayapura. Menyambut perayaan Paskah, Bhabinkamtibmas Polsek Depapre Brigpol Bily D. Depondoye bagikan telur Paskah kepada warga dan beberapa Gereja yang ada di 3 Kampung yang ada di Distrik Depapre Kab. Jayapura. Kamis (29/03/18) sore.

Bersama Kanit Sabhara Polsek Depapre IPDA Sutaji dan Kanit Binmas Brigpol Desri Kendek, Brigpol Billy D. Depondoye menyambangi gereja-gereja maupun rumah warga guna memberikan bantuan tali asih berupa telur Paskah, dimana kegiatan ini dapat sedikit mendukung dalam pelaksanaan Ibadah Paskah nantinya, tidak hanya itu, anggota juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga untuk tidak terpancing dengan isu – isu yang sedang berkembang belakangan ini, berita Hoax maupun selalu menjaga zona Intregitas antar sesama umat beragama di Kabupaten Jayapura Provinsi Papua.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre IPDA Usriyanto, SE mengatakan “pada hari ini kami anggota Polsek Depapre melalui Kanit Sabhara dan Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan tali kasih berupa telur Paskah pada Gereja dan warga yang ada di 3 Kampung Distrik Depapre, hal ini diberikan karena telur merupakan salah satu unsur kewajiban dalam pelaksanaan perayaan hari besar Paskah, tidak lupa juga anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam kunjungannya, kiranya ini dapat sedikit membantu warga maupun pihak gereja dalam merayakan hari Paskah,”ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.