Bertemu Tim Gugus Tugas Kab. Jayapura Lewat Batas, Pengendara Dihimbau Pulang

Sentani – Patroli himbauan yang dilaksanakan aparat gabungan Kab. Jayapura terus dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 di Kab. Jayapura. Kamis, 07/05 sore.

Aparat gabungan yang tergabung dalam tim gugus tugas penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona, terus berupaya dengan melaksanakan patroli dan himbauan bagi warga Sentani Kab. Jayapura yang melakukan aktifitas diluar rumah dan telah melewati batas waktu yang ditetapkan pemerintah Kabupaten Jayapura sebagai langkah pencegahan Virus Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH menerangkan bahwa, sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah Kab. Jayapura dalam upaya penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona patroli dan himbauan bagi warga yang melaksanakan aktifitas diluar rumah dengan melewati batas waktu yang telah ditetapkan “patroli himbauan yang kami laksanakan dalam menegakan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam penanganan pencegahan wabah Virus Covid-19, terutama bagi warga masyarakat yang telah melewati batas waktu agar kembali ke rumahnya masing – masing,” terangnya.

Lanjut, razia juga dilakukan di pertigaan Genyem, dimana masih banyak ditemui para pengendara motor, maupun mobil yang melakukan aktifitas, sehingga langsung kami arahkan untuk putar balik dan pulang ke rumahnya masing – masing, patroli himbauan ini sudah berlangsung selama 46 hari, namun masih banyak masyarakat yang belum menyadari, dengan himbauan edaran tersebut terutama pengguna jalan, masih banyak yang lalu lalang. Tutup Kasat Binmas AKP Sutardi, SH., MH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.