Bersih – Bersih di Lingkungan Mapolres Jayapura, Cegah Covid-19

Kab. Jayapura – Pencegahan penyebaran Virus Corona dilakukan anggota Polres Jayapura dengan kerja bakti membersihkan lingkungan di halaman dan ruangan yang ada di Mapolres Jayapura. Jumat, 27/03 pagi.

Dipimpin langsung Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH bersama anggota melaksanakan kerja bakti usai melaksanakan apel pagi, dengan membersihkan halaman serta ruangan yang ada di Mapolres Jayapura dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH mengatakan “dalam upaya kami mencegah virus corona yang dimulai dari diri sendiri, kemudian di lingkungan dimana setiap hari kita melakukan aktifitas, dengan membersihkan ruangan – ruangan serta halaman yang ada di lingkungan Mapolres diharapkan sedikit tidaknya dapat mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

Lanjut Kompol Iip, selain menekankan anggota dalam menjaga kebersihan, saya juga menghimbau mereka agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan juga bisa safety, tidak lupa saya mengajak seluruh masyarakat Kab. Jayapura mari bersama – sama mencegah penyebaran virus corona, dengan membantu pemerintah mengikuti himbauan yang sudah dianjurkan, semua baik demi kepentingan bersama. Tutup Wakapolres Jayapura.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.