Bersama Tim Relawan, Bhabinkamtibmas Semprotkan Cairan Disinfektan

Demta – Penyemprotan cairan disinfektan cegah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Demta bersama tim relawan gugus tugas Kampung Muris Kecil Distrik Demta. Kamis, 16/04 siang.

Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kampung Muris Kecil Distrik Demta, Bhabinkamtibmas Brigpol Chairul Marwan bersama tim relawan gugus tugas, menyemprotkan cairan disinfektan di tempat – tempat umum seperti pasar dan kios serta rumah – rumah warga yang ada di Kampung Muris Kecil.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH mengatakan kegiatan penyemprotan disinkfektan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama tim relawan gugus tugas sebagai langkah nyata tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kampung Muris Kecil Distrik Demta “penyemprotan disinfektan yang kami laksanakan melalui Bhabinkamtibmas bersama tim relawan gugus tugas, sebagai langkah nyata dalam upaya mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 di Distrik Demta,”katanya.

 

Lanjut, penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan pada setiap rumah atau pemukiman warga, pasar dan kios – kios yang berada di Kampung Muris Kecil, tidak lupa juga kami mengajak masyarakat untuk bersama – sama dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Distrik Demta, dengan selalu memakai APD (Alat pelindung diri) seperti masker. Tutup Ipda Warsito, SH.

Editor Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.