Bersama Aparat Kampung, Kapolsek Kaureh Bagikan Sembako Antisipasi Dampak Covid-19

Yapsi – Pembagian sembako yang dilakukan aparat Kampung Ongan Jaya bersama Kapolsek Kaureh di Balai Kampung Ongan Jaya Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Rabu, 29/04 sore.

Mengantisipasi dampak wabah Virus Corona selama masa karantina mandiri, aparat Kampung Ongan Jaya melalui kepala kampung Nuriman bersama Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH dan anggotanya, membagikan sembako serta sabun bagi 140 kepala keluarga yang ada di Kampung Ongan Jaya Distrik Yapsi Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH mengatakan, pembagian sembako yang dilaksanakan aparat kampung mengantisipasi dampak wabah Virus Corona terutama selama masa karantina mandiri yang sebelumnya telah di berlakukan oleh pemerintah “bersama aparat kampung kami membagikan sembako mengantisipasi dampak wabah Virus Corona selama masa karantina mandiri yang telah ditetapkan pemerintah sebelumnya,” katanya.

Lanjut, ada 140 kepala keluarga yang berdomisili di Kampung Ongan Jaya, yang berhak menerima sembako berupa beras 5 kg, mie instan 5 bungkus, sabun mandi 2 bungkus dan sabun cuci 1 kg, selain pembagian sembako kami juga membagikan masker bagi warga yang tidak memakai, untuk langsung digunakan, mencegah penyebaran wabah Covid-19. Tutup Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.