Bantuan Sosial Dari Mabes Polri, Diserahkan Kapolsek Sentani Kota ke Warganya

Sentani – Pembagian bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang bermukim di belakang Komplek Perumahan BTN Citra Buana 2 Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 30/05 siang.

Penyaluran beras yang merupakan bantuan sosial dari Mabes Polri, untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, diserahkan langsung Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH bagi warga yang bermukim di belakang komplek perumahan BTN Citra Buana 2 Distrik Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menjelaskan, bantuan sosial berupa beras merupakan pemberian Mabes Polri, yang sasarannya masyarakat belum tersentuh bantuan dari pihak manapun “kami dari pihak Polri datang kesini guna memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang sampai saat ini belum tersentuh bantuan sama sekali dari pihak manapun,” jelasnya.

Lanjut, berdasarkan pendataan dan laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa masyarakat yang berada di lokasi ini sampai saat ini belum mendapatkan bantuan bansos selama pandemi Covid-19, sehingga dari pihak Mabes Polri melalui kami dengan hati tulus dan ikhlas memberikan bantuan bansos ini, ada 25 orang masyarakat pegunungan yang diberikan bantuan berupa 10 kg beras dan juga masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di sekitar kita. Tutup Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.