Banting Setir, Avanza Masuk Parit di Sentani Timur

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Anggota Polsek Sentani Timur mendatangi TKP kecelakaan tunggal mobil Avansa Putih dengan nomor polisi DS 1363 AO yang di kendarai Portuna Tus Bere (26) yang terjadi di Kampung Netar tepatnya setelah tikungan hati hilang Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 15/08 pagi.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kanit Lantas Daniel Tapilatu saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Pengemudi mobil tersebut melaju dari arah Sentani menuju Waena dengan kecepatan tinggi, kemudian pada saat di tikungan kampung Netar pengemudi tersebut kaget dikarenakan mobil yang dikendarainya hendak menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kanan.

Kemudian pengemudi tersebut membanting setir mobilnya ke arah kiri dan tidak dapat mengendalikan mobil yang dikendarainya sehingga mobil tersebut menabrak dinding parit yang berada di sebelah kiri hingga mobil terperosok masuk kedalam parit,” jelasnya.

Lanjut Kanit Lantas, hasil olah TKP awal bahwa kecelakaan tersebut terjadi disebabkan kelalaian oleh pengemudi mobil.

pengemudi mobil tersebut lalai saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan pengemudi tersebut tidak memperhatikan cuaca yang sedang hujan dan jalan yang licin sehingga kecelakaan pun terjadi.

Kanit lantas menambahkan, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, pengendara mobil tidak mengalami luka sedikit pun, namun mobil yang di kendarainya mengalami kerusakan berat pada bagian body depan mobil hingga radiator mobil pecah. Mobil sudah di evakuasi dan berada di halaman Mapolsek Sentani Timur.

Penulis Inayat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.