Bangun Kepedulian, Polisi Ingatkan Pesan-pesan Kamtibmas

Depapre-Polsek Depapre, Polres Jayapura menggelar patroli dialogis serta memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai penyebaran virus covid-19 di Distrik Depapre, Kamis (08/04).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Ambo Arjana menyampaikan, Kegiatan Patroli sekaligus menyabangi masyarakat yang sedang beraktivitas dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selain melaksanakan patroli, Kami akan terus berupaya menghimbau masyarakat agar terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker dan memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang,” ujar Ipda Ambo Arjana.

Beberapa upaya pun juga dilakukan termasuk bagaimana mengajak masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri guna ciptakan kamtibmas yang kondusif serta mengharapkan masyarakat berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Harapan kami agar dapat mengontrol setiap kegiatan masyarakat wajib tertib terapkan prokes covid-19 agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.