Antisipasi Kasus Kriminal, Polsek Unurumguay Intensifkan Razia

Tribratanews.papua polri.go.id Polres Jayapura. Razia rutin antisipasi kasus kriminal anggota Polsek Unurumguay di pertigaan Pos Polisi Nimbontong Distrik Unurumguay. Minggu (16/09/18) pukul 18.00 wit malam.

Razia rutin yang dipimpin Kapolsek Unurumguay IPDA Try Hoetomo, S.Tk dengan melibatkan 8 personil Polsek guna mengantisipasi kasus kriminal dimana pertigaan Pos Polisi Nimbontong merupakan akses jalan satu – satunya dari Kab. Jayapura tujuan Kab. Sarmi, Sentani tujuan Kaureh juga sebaliknya, yang mana jalur ini sering dilewati barang – barang ilegal seperti minumam keras, BBM ilegal, narkoba, sembako yang telah kadaluarsa dan motor – motor hasil curian, razia dilaksanakan dengan memberhentikan kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melintas.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurumguay IPDA Try Hoetomo, S.Tk mengatakan “pada pelaksanaan razia kali ini tidak kami temukan barang bukti maupun hal – hal yang mencurigakan, razia akan sering dilaksanakan, tidak lain guna menghambat pelaku kriminal yang hendak membawa barang – barang ilegal misalnya minuman keras, BBM ilegal, maupun kendaraan hasil curian dimana kita ketahui sendiri biasanya pelaku membawanya untuk dijual ke Kab. Sarmi ataupun Distrik Kaureh, selama pelaksanaan razia berjalan dengan aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Unurumguay.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.