Antisipasi Curanmor dan Ciptakan Situasi Kondusif Polsek Sentani Timur Gelar Razia

Sentani Timur – Dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif dan mengantisipasi maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor di Wilayah Kabupaten Jayapura, Polsek Sentani Timur laksanakan Razia kendaraan bertempat di depan Mapolsek Sentani Timur. Kamis, 04/03 pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Wakapolsek Sentani Timur Iptu Henry Djalmaf yang memimpin kegiatan razia tersebut mengatakan, pelaksanaan razia ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas yang marak di kabupaten Jayapura seperti misalnya kasus pencurian kendaraan bermotor, dengan sasaran pengendara yang tidak dilengkapi surat – surat yang dicurigai merupakan hasil pencurian, selain itu razia dilaksanakan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Sasaran Pelaksanaan kegiatan razia ini adalah pengendara roda dua, pengendara yang tidak dilengkapi surat – surat kendaraan, misalnya kendaraan yang diduga merupakan motor hasil curian, untuk itu jika ditemukan adanya kecurigaan dari pengendara tersebut langsung diberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan selain itu apabila ditemukan sajam ataupun miras langsung kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ucap Iptu Henry Djalmaf.

Iptu Henry Djalmaf mengharapkan agar dalam situasi cuaca yang kurang mendukung agar anggota bisa saling mendukung dan bekerjasama dalam pelaksanaan razia ini.

“Walaupun Cuaca Kurang mendukung, Kami tetap melaksanakan Razia demi keamanan dan kenyamanan Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Jayapura,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.