Antisipasi Covid-19, Tegas Polisi Berikan Himbauan di Bandara Sentani

Antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19 personil Polsek Kawasan Bandara Sentani yang dipimpin Kapolsek Iptu Ihaka M. Imoliana, SH menghimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Bandara Sentani tepatnya di sepanjang Jalan Yabaso, areal depan gudang kargo serta parkiran roda 4 dan terminal kedatangan Bandara Sentani terkait intruksi Bupati Jayapura dan Maklumat Kapolri.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH menerangkan “intensif dilaksanakan patroli serta himbauan terkait maklumat Kapolri dan intruksi Bupati Jayapura kita laksanakan untuk disampaikan langsung ke masyarakat dengan menggunakan pengeras suara yang ada di mobil patroli, kepada para penumpang yang baru datang maupun akan berangkat serta warg! yang berada diseputaran Bandara, dimana kita juga mendampingi petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandar Udara Sentani yang sedang melaksanakan tugas pencegahan masuknya Virus Corona (Covid-19),” jelasnya.

Lanjut Iptu Ihaka, selain itu kami juga mensosilaisasikan Maklumat Kapolri maupun intruksi Bupati Jayapura kepada para pemilik Ruko dan Rumah Makan agar segera menutup lapaknya sesuai dengan surat edaran Bupati Kabupaten Jayapura tentang upaya keikutsertaan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Jayapura.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.