Anjangsana ZLD/STD Polres Jayapura ke Korban Banjir Bandang Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Bintara Polri Angkatan 2005 Gel II (ZLD/STD) Polres Jayapura melaksanakan giat Bakti Sosial ke korban banjir bandang yang masih ditampung di gedung SKB Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 18/12 pagi.

Bripka Kasroni Manurung, SH yang mewakili Ketua ZLD/STD Polres Jayapura saat di wawancarai menerangkan bahwa “giat baksos tersebut tiap tahun rutin dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal,”ucap Bripka Kasroni.

Ia menambahkan “dalam giat Baksos tahun ini kami mengunjungi para korban banjir bandang Sentani yang masih mengungsi di gedung SKB Kemiri Sentani.”

Giat ini dimaksud sebagai rasa peduli dan sebagai tanda bahwa kami sebagai abdi negara juga ikut merasakan apa yang di rasakan oleh para pengungsi korban banjir Sentani.

Dalam giat baksos ini kami sedikit berbagi rezeki beberapa jenis minuman dan makanan ringan agar para pengungsi juga dapat merayakan Hari Natal nantinya.

Semoga para umat nasrani di Papua khususnya umat Kristen para korban banjir bandang dapat merayakan Natal 25 Desember 2019 dengan penuh suka cita dan damai, tutup Bripka Kasroni.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.