Anjangsana Polisi Santa Polres Jayapura ke Panti Asuhan karya Anak Perdamaian Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kunjungan anjangsana Polisi Santa Polres Jayapura yang dipimpin Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si di Panti Asuhan karya Anak Perdamaian bertempat di Kampung Komba Distrik Sentani. Sabtu (15/12/18).

Kunjungan Anjangsana Polisi Santa Polres Jayapura dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan mewujudkan kepedulian Polres Jayapura terhadap anak – anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian dengan disambut pemilik Panti Asuhan Pdt. Agus Mujiono beserta anak – anak panti asuhan. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jayapura AKBP.Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si berkesempatan melakukan engecekan ruang tinggal anak panti dipandu lansung oleh Pdt.Agus Mujiono.

Kapolres Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si mengatakan “maksud kedatangan kami dari Polres hari ini ke Panti asuhan karya Anak Perdamaian, dalam rangka kegiatan Natal bersama sebagai bentuk perhatiaan kami buat anak – anak kita di Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian, saya melihat Panti asuhan milik bapak Pdt. Agus Mujiono ini sangat bagus dan kami melihat kegiatan bapak sangat mulia dan baik, bisa terinspirasi untuk menampung, mendidik dan memperhatikan masa depan anak bangsa,” ujar Kapolres Jayapura

Kapolres juga berpesan, agar anak – anak jangan bersedih “untuk adik – adik yang di Panti Asuhan ini sedih tidak, siapa yang sedih ayo angkat tangan, jangan sedih harus contoh Bapak Pdt. Agus Mujiono agar bisa berhasil dan harus dengar – dengaran supaya bisa disekolahkan dan berhasil sesuai dengan cita – cita adek – adek,”.

Sementara pemilik Panti Asuhan karya Anak Perdamaian Bapak Pdt. Agus Mujiono disela – sela kunjungan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak kapolres Jayapura untuk datang ke Panti Asuhan Karya anak perdamaian yang mana ternyata kami bukan sendiri lagi dan kami didukung penuh oleh Pihak Kepolisian khususnya Polres Jayapura, dulu kami pertama kali melayani anak- anak ini di pedalaman Mamberamo sehingga kami punya beban moral, khususnya anak – anak Papua, sehingga kami dengan segala usaha dan upaya mendirikan Panti asuhan Karya Anak Perdamaian untuk bisa menampung dan menyekolahkan mereka. Sekali lagi kami sangat berterima kasih.

Dalam anjangsana tersebut Kapolres juga menyerahkan bantuan berupa Sembako, dilanjutkan dengan foto bersama anggota Polres Jayapura dan Anak-anak Panti asuhan karya Anak Perdamaian.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.