Anjangsana Menyambut Hut Lalu Lintas ke 64 Polres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Menyambut Hari ulang tahun lalu lintas ke 64 yang jatuh pada tanggal 22 September 2019 nanti, satuan lalu lintas Polres Jayapura melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 18/09 siang.

Hut lalu lintas ke 64 yang mengambil tema “dengan semangat promoter Korlantas Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program road safety” Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, SH., S.IK bersama Kasat Reskrim AKP Henrikus Yossi Hendrata, SH., S.IK bersama anggota satuan lalu lintas Polres Jayapura melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Putri Kerahiman di Hawai Sentani Kab. Jayapura sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan 1 unit mesin cuci.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK., MH., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan “dalam rangka memyambut Hut lalu lintas ke 64 kami satuan lalu lintas Polres Jayapura melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Putri Kerahiman Hawai Sentani tidak lain untuk berbagi kasih dan mengucap syukur atas apa yang sudah di berikan Tuhan YME, selain itu kami juga meminta doa dari anak – anak yang berada di Panti Asuhan agar dalam pelaksanaan tugas kami satuan lalu lintas dapat diberi kesehatan dan berjalan dengan aman,” ujarnya.

Lanjut Andika, pada kesempatan tersebut juga kami menyempatkan waktu untuk berbincang – bincang bersama pengasuh maupun anak – anak Panti Asuhan, sedikit tidaknya kami bisa menghibur mereka dengan kehadiran kita.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.