Ajakan Aksi Menutup Tempat Usaha di Kab. Jayapura Dibatalkan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Aksi solidaritas Forum Silaturahmi Masyarakat Cinta Damai Kabupaten Jayapura dibatalkan. Selasa, 02/10 siang.

Aksi solidaritas untuk korban kerusuhan di Kota Jayapura, Wamena dan tempat lain yang akan dilaksanakan oleh Forum Silaturahmi Masyarakat Cinta Damai Kab. Jayapura yang mengajak pelaku usaha dan pelaku jasa di Kab. Jayapura untuk melaksanakan aksi mogok dengan menutup tempat usaha dan tidak melayani jasa transportasi selama 2 hari tidak jadi dilaksanakan. Dimana aksi ini telah diketahui serta dibaca masyarakat melalui surat edaran yang dibuat dan telah dibagikan ke media sosial, untuk mengajak dan melaksanakan aksi mogok tersebut.

Harjuni Serang selaku koordinator aksi dan yang bertanda tangan di surat tersebut saat ditemui awak media mengatakan bahwa aksi yang mengajak pelaku usaha dan jasa transportasi untuk melaksanakan mogok tidak jadi dilaksanakan “terkait selebaran yang mengajak pelaku usaha maupun transportasi untuk melaksanakan aksi mogok atau menutup tempat usaha yang sudah kami bagikan dan tersebar di media sosial kami batalkan dan tidak akan dilaksanakan, namun akan diganti dengan aksi yang lebih bermanfaat bagi pengungsi kerusuhan Wamena yang berada di wilayah Kab. Jayapura seperti memberikan bantuan langsung, hal ini juga untuk menjaga stabilitas keamanan dimana kami sebagai warga juga ikut bertanggung jawab menjaga keamanan di Wilayah Kab. Jayapura,” jelasnya.

Tambahnya, pada intinya saya mewakili forum silaturahmi masyarakat cinta damai Kab. Jayapura mengajak warga masyarakat Kab. Jayapura untuk tetap melaksanakan aktifitas seperti biasanya dan selalu menjaga keamanan maupun ketertiban.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.