9 Terima Reward dan 9 Personil Polres Jayapura Pensiun

Doyo Baru – Upacara Purna Bhakti dan pemberian reward bagi anggota Polres Jayapura yang berprestasi berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Jumat, 31/12 pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fred Maclarimboen serta dihadiri para pejabat utama melaksanakan upacara Purna Bhakti bagi 9 personil Polres Jayapura yang telah mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Bhayangkara dan pemberian reward/penghargaan bagi 9 personil berprestasi yang berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor dan curas dengan barang bukti sebanyak 36 unit motor serta 13 tersangka dalam kurun waktu sebulan.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH usai upacara mengucapkan terima kasihnya kepada para purnawirawan “saya selaku Kapolres Jayapura mengucapkan terima kasih pada para purnawirawan yang hadir, senang bisa melihat rekan-rekan yang memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat walafiat, suatu apresiasi dari Polres yang telah melepas dengan hormat kepada anggota Polri yang memasuki masa purnawirawan yang mana telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya institusi Polri dengan baik,” katanya.

Lanjut Kapolres, selain itu kita juga memberikan penghargaan atau reward bagi 9 anggota kita yang bertugas di Polsek Sentani Kota, (Tim Paniki) yang telah berprestasi dalam pengungkapan kasus Curanmor dan Begal / Curas di wilayah hukum Polres Jayapura. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas penegak hukum pelindung pengayom dan pelayan masyarakat merupakan suatu tugas mulia, disertai dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaannya. Tutup Kapolres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.