7 Personil Terima Reward dari Kapolres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Upacara bendera Polres Jayapura dalam rangka hari kesadaran Nasional di Halaman Mapolres Jayapura. Selasa, 17/09 pagi.

Dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si serta dihadiri para pejabat utama serta anggota Polres Jayapura dan personil Brimob BKO Polda Sumatera Barat melaksanakan upacara hari kesadaran nasional serta penyerahan reward bagi 7 personil Polres Jayapura yang berprestasi dalam meredam berita ataupun konten – konten hoax di media sosial dan tergabung dalam tim Spyder Cycloop Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si saat diwawancarai mengatakan “tidak henti – hentinya kita selalu mengucap syukur kehadirat Tuhan kita yang maha besar karena pada pagi hari ini Selasa tanggal 17 September 2019 kita bisa melaksanakan upacara hari kesadaran Nasional dalam keadaan sehat walafiat dan tentunya kondisi yang masih aman dan terkendali, aman dan terkendali itu adalah buah karya dari rekan – rekan kami di Polres Jayapura, saya secara pribadi dan organisasi mengucapkan terimakasih kepada anggota polres yang telah sampai dengan hari ini tanggal 17 September 2019 bisa menjaga keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, tadi ada 7 orang rekan – rekan kita yang mendapatkan reward mungkin ada juga rekan – rekan kita yang lain yang pantas tetapi belum termonitor jangan berkecil hati, kami berikan reward karena mereka luar biasa ditengah orang demo anarkis mereka bekerja dengan media sosial dan beberapa waktu lalu sinyal diputus tidak bisa lagi internet kecuali memakai Wifi, tetapi mereka bekerja bagaimana mengcounter isu – isu yang provokatif dan rasis, hingga saat ini juga mereka terus laksanakan yang namanya Cyber Patrol, hal ini menjadi dinamika karena perang bukan menggunakan peluru tetapi sekarang perang menggunakan media sosial dan itu paling efektif dan efisien.

Ke 7 (tujuh) anggota Polres Jayapura yang menerima reward dan tergabung dalam tim Spyder diantaranya Brigpol M. Ichsan J. Nugroho, Ps. Kasi Humas Polsek Sentani Kota, Brigpol Inayat Setiawan, Ps. Kasi Humas Polsek Sentani Timur. Brigpol Rahmad, SH, Ba Sat Reskrim Polres Jayapura, Brigpol Abdul Mutakabir, SH, Bag Ops Polres Jayapura, Brigpol Didi Haryanto, Brigpol Muh. Arieyanto dan Bripda Nicky Tobias Kaykatui Humas Polres Jayapura.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.