64 Personil Polres Jayapura Naik Pangkat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kapolres jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH.,S.IK.,MH.,M.Si., memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Brigadir Polres Jayapura di lapangan apel Mapolres Jayapura, Rabu, 03 Juli 2019 pagi.

Diguyur hujan, sebanyak 64 personil Polres Jayapura yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara ini, terdiri dari 16 personil Bripka, 46 personil Brigpol, dan 2 personil Bripda dengan kenaikan pangkat yang bervariasi.

Turut hadir dalam Upacara Korps Raport tersebut Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, para Kabag, para Kasat,para pejabat utama dan anggota Polres beserta Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari cabang Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si., mengatakan “kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan salah satu kebangaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri, oleh karena itu bagi anggota yang belum meraih pangkat hendaknya termotivasi untuk segera meningkatkan dan mengembangkan kualitas diri, terus tingkatkan kualitas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta tegakkan hukum seadil – adilnya karena itulah yang diharapkan oleh masyarakat sehingga Polri kedepan akan di cintai masyarakat”, ungkap Kapolres Jayapura.

Kapolres pun mengajak kepada seluruh anggotanya untuk tunjukan kinerja yang terbaik sebagai Bhayangkara sejati dengan meningkatkan pelayan kepada masyarakat, profesional dalam menegakan hukum sehingga terwujud Polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter).

Penulis Nicky/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.