60 Kendaraan Kembali Terjaring Tim Pemburu Satlantas Polres Jayapura

Sentani Kota – Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura kembali mengamankan 60 Kendaraan roda 2 (dua) saat melaksanakan patroli di seputaran jalan raya Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 18/05 sore.

Menjadikan kawasan tertib berlalu lintas di Kota Sentani Patroli dengan sasaran pengendara roda 2 (dua) yang melanggar aturan lalu lintas kembali dilaksanakan tim pemburu unit turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Aipda Irwan Jayadi Kusmara bersama 9 personilnya.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Lantas Iptu Baharudin Buton, SH mengatakan pihaknya tetap konsisten untuk menjadikan kota Sentani sebagai kawasan tertib berlalu lintas “kembali patroli yang dilaksanakan berhasil menjaring 60 pengendara roda 2 (dua) yang melanggar, bervariasi pelanggarannya, diantaranya tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot racing dan pelanggaran – pelanggaran yang lain,” katanya.

Lanjut Kasat Lantas, “60 roda dua yang terjaring 38 sudah kami berikan sangsi berupa tilang, sedangkan 22 kendaraan lagi masih menunggu pemiliknya, patroli ini dilaksanakan semata-mata untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran pengendara itu sendiri, dihimbau kepada pengendara agar menjadikan kota Sentani kawasan tertib berlalu lintas agar selalu melengkapi kelengkapan berkendara, karena setiap harinya kami akan melaksanakan patroli lalu lintas seperti ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.