6 Pejabat Utama Polres Jayapura di Mutasi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kapolres Jayapura pimpin upacara serah terima jabatan di halaman apel Mapolres Jayapura. Selasa, 31/12 pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si memimpin langsung upacara sertijab (serah terima jabatan) Kabag Sumda AKP Mansyur yang digantikan Kompol Ali Namumarury, Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Iptu Baharudin Buton, SH digantikan Ipda I Haka M. Imoliana, SH, Kapolsek Sentani Barat AKP Parnala Harianja digantikan AKP Ruben Palayukan, S.PT., S.IK, Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Philipus Klemen, SH digantikan Ipda Absalom Tokoro, Kasat Polairud Iptu Djiwanto digantikan Iptu Gustam, SH dan Kapolsek Nimbokrang Iptu Hendrik Sipahutar, S.Sos digantikan Ipda Patria Wanda Sigit, S.Tr.K yang dihadiri para pejabat utama, ASN serta anggota Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH,. S.IK., MH., M.Si mengatakan “pergantian pejabat dan mutasi di anggota Polri secara khusus di Polres Jayapura merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dan kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan – kemampuan untuk mendukung tugas pokok Kepolisian, serah terima jabatan yang kita laksanakan tadi juga merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan baik berdasarkan dengan penilaian dan evaluasi kinerja serta asesment secara sistematik dan komperhensif dengan mempertimbangkan aspek profesional dan integritas terhadap organisasi,” jelasnya.

Lanjut AKBP Victor, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konseukensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin ke arah yang lebih baik sehingga apa yang diharapkan kita dapat mempertahankan zona integritas Polres Jayapura wilayah bebas korupsi atau ZI WBK menuju wilayah birokrasi bersih melayani WBBM.

Terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah bertugas dengan baik di wilayah Kab. Jayapura, selamat bertugas di tempat yang baru, kami ucapakan juga selamat datang dan selamat bekerja kepada para pejabat yang baru.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.