Kapolsek Kaureh Hadiri Ibadah Perayaan Natal Jemaat GPDI Karmel Yapsi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Ibadah Perayaan Natal Jemaat GPDI Karmel Distrik Yapsi Kabupaten Jayapura. di Balai Kampung Bumi Sahaja SP 2 Distrik Yapsi.

Ibadah perayaan Natal yang dihadiri Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH, Pdt. MPA. Mauri S.th selaku Pembicara, 5 orang Pendeta GPDI Karmel Yapsi dan 100 orang Jemaat GPDI Karmel. Dengan mengambil tema ”jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah sia – sialah usaha orang yang membangunnya, jikalau bukan Tuhan yang mengawal Kita, sia – sialah kita yang mengawalnya. Sub Tema ”bersama dengan Tuhan Yesus Kristus, Jemaat GPDI Karmel dapat berkata bukan dengan keperkasaan, dan bukan dengan kekuatan melainkan dengan Roh Firman Tuhan semesta alam, kami dapat membangun diri untuk menantikan kedatangan Yesus Kristus kedua kali”.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan “kiranya momen suka cita Natal dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat Distrik Yapsi khususnya jemaat GPDI Karmel, kami berharap dalam suasana Natal ini hikmat yang selalu datang dari Tuhan, selama pelaksanaan berlangsung dengan hikmat aman dan terkendali,” ujar Kapolsek.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.