4 Pelaku Pengeroyokan Polisi Saat Pulang Kebaktian Ditetapkan Tersangka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kasus pengeroyokan Bripka Yonatan Yaru yang terjadi pada hari Rabu tanggal 04 Juli 2018 terjadi di Kampung Sanggai Distrik Nimboran Kab. Jayapura. Selasa (10/07/18).

Setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap 5 orang Polsek Nimboran menetapkan 4 tersangka, adapun 4 tersangka yang berhasil diamankan masing-masing berinisial BM (26), RK (23), FM (28), dan AP (20). 4 pelaku ini ditetapkan tersangka berdasarkan dua alat bukti dan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Nimboran kepada 5 pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rachmat, SH mengatakan “bahwa dari 5 terduga pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap anggotanya, pihaknya kini sudah menetapkan 4 orang sebagai tersangka, karena diduga terbukti melakukan pengeroyokan terhadap anggotanya tersebut, 4 orang sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan saat ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut, terkait dengan perbuatan yang telah mereka lakukan, ada beberapa barang bukti yang telah kita amankan berupa pisau sangkur, balok dan beberapa alat bukti yang digunakan tersangka untuk melakukan pengeroyokan saat ini telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Nimboran.

Tambahnya, kondisi korban sendiri, saat ini sedang dirawat di RS. Yowari, rencananya akan kami rujuk ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif dari tim medis, dikarenakan kondisi korban yang belum stabil.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.