35 Pasangan Ikuti Nikah Massal Di Polres Jayapura

Doyo Baru-Polres Jayapura menggelar nikah massal yang diikuti sebanyak 35 pasangan dalam rangka safari Natal Polres Jayapura bersama dinas dukcapil kabupaten Jayapura serta Bhayangkari cabang Jayapura di Aula Obhe Reaymay Polres Jayapura, Senin (20/12).

Kegiatan dihadiri Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH, Kepala Dinas Dukcapil kabupaten Jayapura Herald J. Berhitu, SPd., MM, Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK., Kabag SDM AKP Sutardji, SH., MH, Ketua Bhayangkari cabang Jayapura Ny. Deby Fred Maclarimboen dan para Kabag, Kasat, Kapolsek, personil Polres Jayapura serta para anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatan AKP Sutardji, SH., MH selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkerjasama dalam mensukseskan kegiatan nikah massal ini.

Selanjutnya, sambutan Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan, kegiatan nikah massal tersebut diikuti oleh sebanyak 35 pasangan yang berasal dari semua usia. “Pada kesempatan ini kami dari Polres Jayapura memfasilitasi hak bapak dan ibu dalam hal pencatatan sipil tentunya ini menjadi sangat penting. Kami juga mengucapkan selamat kepada 35 pasangan yang mengikuti nikah massal pada hari ini,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan, Dengan nikah massal ini diharapkan semua pasangan mendapat buku nikah dan resmi menjadi suami-istri baik secara hukum negara maupun agama.”Dengan memiliki surat nikah, memudahkan mereka mengurus segala sesuatu nantinya,” tutup Kapolres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.