3 Unit SPM kembali Diserahkan ke pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Penyerahan 3 unit SPM oleh Kasat Sabhara AKP Elias Endang, SH di halaman Mapolres Jayapura Doyo Baru Distrik Waibu Kab. Jayapura. Sabtu (26/05/18) pukul 12.30 wit siang.

Adapun ke 3 (tiga) unit sepeda motor yang diserahkan yaitu Yamaha xeon GT PA 3958 RS milik Mirawati, Honda Beat putih DS 3834 RO milik Vitalia, Honda beat all new PA 2535 AG milik Agustina
yang kesemuanya beramalatkan di Kota Jayapura, dimana kendaraan – kendaraan tersebut didapati Tim Street Crime Elang Cyclop yang dipimpin Bripka stepanus R. Patiung bersama 8 anggotanya saat melaksanakan razia di Batas Kota Sentani Timur selama periode bulan April hingga Mei 2018.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Jayapura AKP Elias Endang, SH mengatakan “pada hari ini kami Polres Jayapura melalui tim street crime / kejahatan jalanan yang dibentuk Kapolda Papua menyerahkan 3 unit kendaraan hasil razia tim elang cycloop di batas kota Distrik Sentani Timur selama bulan April 2018, selama periode bulan April tersebut ada total 12 unit kendaraan dan setelah tim mengeceknya di Samsat dan diketahui identitasnya, sehingga kami publikasikan melalui media sosial, setelah kemarin kita menyerahkan 5 unit dilanjutkan pada hari ini kembali kita serahkan 3 unit lagi “, ujar kasat.

Tambahnya, tidak dipungut biaya hanya dengan menunjukan bukti – bukti kepemilikan dan setelah kami cocokan dan benar adanya bahwa sah sesuai dengan surat -surat yang ditunjukan sehingga kami kembalikan SPM tersebut ke masing- masing pemiliknya.

Dari ketiga SPM tersebut, salah satunya Honda Beat milik Agustina saat di wawancarai mengatakan “bahwa kendaraannya tersebut hilang dirumah pada bulan september tahun 2017 dengan pagar dikunci dan pencuri ini mengambil kendaraan dengan cara merusak pagar pada, kesempatan ini juga saya mengharapkan kepada pihak Kepolisian dapat kembali menemukan kendaraan kami yang 1 lagi karena pada malam itu kita kehilangan 2 motor yaitu kawasaki dan beat yang sekarang” ujar agustina.

Penulis Didik/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.