21 Orang Sopir Taksi Sentani Depapre, Jalani Pemeriksaan Rapid Tes

Depapre – Pemeriksaan rapid tes para sopir angkutan umum trayek Sentani Depapre berlangsung di Puskesmas Depapre Kab. Jayapura. Selasa, 19/05 pagi.

Sebanyak 21 orang sopir angkutan umum, trayek Sentani Depapre menjalani pemeriksaan rapid test yang dilakukan tim gugus tugas, dipimpin langsung Kadistrik Yahya Yarisitou didampingi Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE, dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah Distrik Depapre.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE mengatakan, dengan menghimbau, tim gugus penanganan Covid-19 mendatangi pasar rakyat Depapre, guna menghimbau para sopir angkutan umum yang berada di pasar rakyat agar melakukan pemeriksaan rapid test “sebelumnya kami menghimbau para sopir angkutan umum yang berada di pasar rakyat agar melakukan pemeriksaan rapid tes, ada sebanyak 21 orang sopir angkutan umum trayek Depapre – Sentani yang telah melakukan pemeriksaan Rapid tes,”katanya.

Lanjut, dari hasil pemeriksaan rapid tes, ada 20 orang sopir yang dinyatakan negatif, namun terdapat satu orang yang reaktif Covid-19, disampaikan juga bagi para sopir yang belum melaksanakan rapid tes, untuk sementara waktu tidak diperbolehkan untuk melakukan aktifitas di wilayah Distrik Depapre, sesuai dengan aturan yang dibuat oleh tim gugus penanganan Covid-19 Distrik Depapre. Tutup Kapolsek Ipda Usriyanto, SE.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.