2018 Bingkisan di Bagikan Kepada Jemaat Gereja di Kab. Jayapura Oleh Remaja Masjid Al Aqsho

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Sebanyak 2018 bingkisan Paskah oleh remaja masjid Al Aqsho dibagikan kepada jemaat Gereja di Kab. Jayapura dalam rangka Hari Raya Paskah Bagi Umat Kristiani. Minggu (1/4/2018) pagi pukul 07.00 wit.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Si, Kabag Sumda AKP Mansyur, Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso. S.Sos, Ketua Takmir Masjid Al Aqsho Sentani Nurdin Sanmas dan Remaja Masjid Al Aqsho sebanyak 20 orang.

Pembagian bingkisan sebanyak 2018 bingkisan di bagikan kepada jemaat Gereja GKI Onomi Flavouw dan Gereja Katholik Sang Penebus Sentani Kab. Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut Pastor Hendrikus Nahak,OFM menyampaikan bahwa mungkin kita semua sudah tau permasalahan pembangunan menara Masjid Al Aqsho melalui media sosial dan saya mengajak semua jemaat Paroki Sang Penebus agar tidak menyebarkan isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan untuk permasalahan ini Pak Bupati telah membentuk tim penyelesaian/Rekonsiliasi, jangan kita mempermasalahkan pembangunan menara Masjid Al Aqsho itu dan kita tunggu kerja Pak Bupati bersama tim.

Lanjutnya, sehingga kedepannya kita bangun toleransi dengan umat lainnya dan mari kita bangun kerukunan umat beragama yang sudah baik ini di Kab. Jayapura.

“Atas nama Gereja Paroki mengucapkan terima kasih, dimana Dewan Paroki telah menangani perayaan Paskah dan kedepan kita akan bentuk panitia peryaaan lagi dan semua jemaat harus terlibat mungkin ada hal-hal yang kurang sehingga dapat diperbaiki,”ucap Pastor Hendrikus Nahak, OFM.

Dijelaskan juga, direncanakan pada bulan mei 2018 akan dilakukan pelatekan batu pertama pembangunan gereja dan saya mohon doa restu kepada semua umat serta kita serahkan semua ini kepada Tuhan.

Selanjutnya Ramaja Masjid Al Aqsho Sentani membagikan bingkisan kepada seluruh jemaat Gereja Paroki Sang Penebus Sentani Kab. Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.