2 Buah Granat Aktif Ditemukan di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Unit patroli Sabhara 801 Polres Jayapura, mendatangi dan mengamankan TKP ditemukannya 2 (dua) buah granat dibekas lokasi banjir bandang tepatnya di Kemiri Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (4/11).

Penemuan 2 buah granat aktif pertama kali ditemukan para pekerja proyek relokasi perumahan bagi korban banjir bandang di Kemiri Sentani hingga melaporkannya ke unit patroli Sabhara Polres Jayapura sehingga langsung diamankan dan dipasang garis Police Line.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Jayapura, AKP Imanuel Pamean, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan 2 buah granat tersebut “para pekerja proyek relokasi perumahan korban banjir bandang yang telah menemukan dua buah granat aktif di lokasi bekas banjir bandang Kemiri Distrik Sentani Kabupaten Jayapura langsung melaporkannya ke kami, maka langsung kami datangi guna mengamankan dan memasang garis Police Line agar tidak terjadi hal – hal yang diinginkan,” jelasnya.

Lanjut AKP Imanuel, tidak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekati lokasi adanya dua granat aktif tersebut.

Ke 2 (dua) buah granat tersebut masih berada dilokasi masih menunggu tim Gegana dari Brimob Polda Papua, untuk di evakuasi dan selanjutnya dimusnahkan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.