13 Unit Sepeda Motor Hasil Razia Belum Diambil Pemiliknya di Polsek Sentani Timur

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Jayapura. Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Timur dalam hal ini Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Bripka Daniel Tapilatu, S. Sos menghimbau kepada masyarakat yang kendaraannya di tahan saat razia agar dapat mengambilnya di Polsek Sentani Timur. Sabtu (10/11/18).

Kapolsek Sentani Timur Ipda Heri Wicahya melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol Inayat Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa “setelah kami mendatakan masih terdapat 13 unit sepeda motor yang belum diambil pemiliknya hingga saat ini, kendaraan-kendaraan tersebut didapat anggota gabungan Polres Jayapura melaksanakan razia Zebra Matoa 2018 beberapa hari lalu, sudah ada sebagian pemilik yang mengambil hari ini salah satunya SPM Honda Vario 125 DS 5835 RD milik Abdul Rasid Idris, setelah melengkapi administrasi tilang kemudian membawa bukti Unit Lantas Polsek Sentani Timur menyerahkan SPM tersebut kepada pemilknya,” ujar Kasi Humas.

Lanjutnya, kepada masyarakat yang merasa terjaring pada saat operasi Zebra Matoa 2018 agar melengkelapi surat surat kendaraan dan telah melengkapi administrasi tilang untuk dapat mengambil kembali kendaraan SPM di Unit Lantas Polsek Sentani Timur, barang bukti kendaran bermotor hasil Operasi Zebra Matoa 2018 yang masih di amankan di Polsek sentani timur Berjumlah 13 SPM.

Tambahnya, kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 agar pada saat berkendara mengikuti aturan aturan dalam berlalu lintas, hal ini tidak lain demi keselamatan bersama.

Penulis Guntur/Inaya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.